TESIS
Analisis pengaruh kualitas layanan front liner terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada pt bni cabang parigi
ABSTRAKrnrnrnVitresia Betsaida Siagian, Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Front Liner terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi Dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Chalil.rnPenelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. 2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan nasabah yang terdiri dari Persepsi kinerja dan Kesesuaian harapan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. Sampel yang berjumlah 180 nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa : 1) Variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi dengan nilai Regression Weight sebesar 0.871, 2). Variabel Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi dengan nilai Regression Weight sebesar 0.758.rnrnKata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas nasabah.rn
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain