PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh kualitas layanan front liner terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada pt bni cabang parigi
Penanda Bagikan

TESIS

Analisis pengaruh kualitas layanan front liner terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada pt bni cabang parigi

siagian, vitresia betsaida - Nama Orang;

ABSTRAKrnrnrnVitresia Betsaida Siagian, Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Front Liner terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi Dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Chalil.rnPenelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. 2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan nasabah yang terdiri dari Persepsi kinerja dan Kesesuaian harapan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. Sampel yang berjumlah 180 nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa : 1) Variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi dengan nilai Regression Weight sebesar 0.871, 2). Variabel Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Parigi dengan nilai Regression Weight sebesar 0.758.rnrnKata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas nasabah.rn


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM-12 Sia p
Penerbit
Palu; Indonesia : Pascasarjana Untad., 2012
Deskripsi Fisik
vii,131 hlm. 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kualitas layanan
kepuasan dan loyalitas nasabah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vitresia Betsaida Siagian
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?